Rabu, 29 Desember 2010

Kebiasaan II

Kebiasaan 2

Aku adalah dirimu, bisa menjadi teman dan penolong bagimu, namun aku juga adalah bebanmu yang paling berat.
Aku akan mendorongmu maju atau menyeretmu ke dalam kegagalan.
Aku sepenuhnya tunduk pada perintahmu, 90 persen hal yang kamu perbuat boleh kamu serahkan kepadaku dan aku akan dapat mengerjakan secara cepat dan tepat.
Aku mudah diatur. Tunjukkanlah kepadaku bagaimana persisnya kamu menghendaki sesuatu dikerjakan dan setelah beberapa kali aku akan mengerjakannya secara otomatis.
Aku adalah hamba semua orang hebat dan sayangnya juga hamba semua orang pecundang. Kamu bisa menjalankan aku demi meraih keuntungan atau malah hancur, tidak ada bedanya bagiku.
Ambillah aku, latihlah aku, bersikaplah tegas terhadapku, maka aku akan menempatkan dunia di bawah kakimu.
Janganlah bersikap longgar terhadapku atau aku akan menghancurkanmu.
Aku lah “Kebiasaan”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar